Kamis, 10 Oktober 2013

obat peluntur batu ginjal



Jaman sekarang adalah sebuah jaman dimana teknologi sudah semakin canggih dan apa saja bisa dilakukan dengan teknologi tersebut. Seperti pengobatan batu ginjal, teknologi bisa menghancurkan batu ginjal tersebut dengan teknologi  laser namun kita harus merogoh kantong agak kedalam yang artinya biayanya pun sangat mahal.
Dengan mengeluarkan biaya yang besar, belum tentu pengobatannya bisa teratasi dengan baik. Indonesia yang kaya dengan hasil bumi dan khasiatnya memberikan satu solusi cara menghancurkan batu ginjal tersebut  dengan ramuan-ramuan yang sangat mudah didapatkan. yaitu dengan adanya obat jelly gamat Gold-G bisa peluntur batu ginjal anda.

Obat Alami Jelly gamat adalah nama lain dari obat herbal yang berasal dari gamat (hewan teripang) yang kaya akan manfaatnya dan berkhasiat untuk menangani dan menyembuhkan penyakit batu ginjal. Teripang atau gamat sebagai bahan dasar pembuatan obat batu ginjal jelly gamat memiliki banyak khasiat, bukan hanya sebagai obat batu ginjal saja tapi masih banyak penyakit yang dapat sembuh dengan jelly gamat ini, diantara kanker payudara, diabetes dan lain laian. Berikut penjelasan tentang jelly gamat yang manjur untuk obat batu ginjal :

Kelebihan Jelly Gamat Gold-G Dengan Jelly Gamat Lain :
  • Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu spesies yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua spesies Sea Cucumber.
  • Diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP
  • Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Professor dari Malaya University).
  • Terdaftar di MAL Malaysia dengan no.registrasi MAL0611420T
  • Terdafatar juga di Badan POM Indonesia dengan no.registrasi BPOM RI TI 114645721
  • Memperoleh sertifikat “Halal” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1.
  • Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimony dari konsumen 
  • Gold-G memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Gold-G juga merupakan suplemen kesehatan yang paling alami dan ekonomis.
 Demikianlah manfaat yang bisa anda dapatkan jika mengkonsumsi jelly gamat secara teratur dalam mengobati batu ginjal.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com