Kamis, 10 Oktober 2013

obat pasca operasi batu ginjal



Dengan adanya obat  jelly gamat. merupakan prioritas utama bagi mereka yang terindikasi mengalami sakit batu ginjal dan harus melakukan operasi pengangkatan batu ginjal.Kita tahu penyakit terjadinya batu ginjal ini melalui proses yang lama dari endapan-endapan ampas makanan yang tidak terbuang oleh ginjal.
Batu ginjal terbentuk disebabkan oleh adanya pengurangan atau kurangnya volume pada urine atau kelebihan unsur senyawa yang membentuk batu dalam kandung kemih ataupun saluran urine. Batu ginjal mengandung susunan senyawa alami yang mengandung kalsium yang terdiri dari oxalate atau phosphate (fosfat) dan senyawa kimia lainnya yang mendukung pembentukan dari batu ginjal yang berada pada saluran kencing seperti asam urat dan amino acid cystine.

jika anda termasuk salah satu orang yang sedang mengalaminya dan takut untuk melakukan operasi pengangkatan batu ginjal? Tentu yang terbaik bagi anda adalah mencari solusi alternatif untuk mengatasi batu ginjal,seperti obat batu ginjal tanpa operasi.


Satu diantara banyak Obat untuk mengatasi penyakit batu ginjal adalah jelly gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas Jenis Sticchopus Variegatus,spesies terbaik dari ribuan jenis tripang yang ada di lautan.keampuhan jelly gamat Gold g sebagai Obat batu ginjal tanpa operasi telah dibuktikan Oleh theresia suyatmi Berikut kisah beliau:







kisah ibu suyatmi

Ketika kambuh suyatmi merasakan pinggangnya sakit bak terpanggang bara api. Untuk mengatasinya nenek 7 cucu itu mengkonsumsi obat penghancur batu ginjal yang dijual bebas di pasaran. Selama 2 pekan ia disiplin mengkonsumsi penghancur batu ginjal. Sayang, tak ada perubahan berarti. Pinggang tetap nyeri dan panas. Badannya juga pegal dan letih.
Oleh karena itu ia menuruti saran kerabat untuk mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 2 kali sehari. Tujuh hari berselang, Suyatmi merasakan intensitas rasa sakit pinggangnya mulai berkurang.
Pada 7 December 2006 atau 3 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang, perempuan kelahiran 5 Juli 1945 itu kembali memeriksakan diri ke rumah sakit. Hasilnya ukuran batu ginjal mengecil, 6,3 mm. Menurut dokter sebagian batu ginjal keluar bersama urine. “Urine saya seperti ada pasir,” kata Suyatmi. Karuan saja ia senang lantaran ukuran batu mengecil, sehingga melanjutkan konsumsi ekstrak teripang.
Lima bulan berselang, Suyatmi kembali memeriksakan diri ke dokter. Hasil pemeriksaan USG menunjukkan ukuran batu ginjal semakin kecil, 5,7 mm. Harapan sembuh semakin menggelora di dada ibu 3 anak itu. Untuk ke-3 kalinya ia ke laboratorium pada 7 November 2007. Alumnus Sekolah Guru Taman Kanak-kanak Muhammadiyah Surakarta itu bersuka cita lantaran di ginjalnya tak ada lagi batu.
Dokter yang memeriksa hobiis philodendron dan anthurium itu heran. “Diberi obat dan makan makanan apa, Bu?” tutur Suyatmi menirukan ucapan sang dokter. Seiring dengan menghilangnya batu ginjal, nyeri dan panas di pinggang yang dulu kerap ia rasakan juga hilang. Kini ia kembali bercengkerama dengan ke-7 cucunya. Meski demikian Suyatmi tetap mengkonsumsi ekstrak teripang 2 sendok makan 2 kali sehari.

Jika jelly gamat Gold-G ini bisa digunakan sebagai obat pasca oprasi batu ginjal oleh theresia Suyatmi,kemungkinan besar,ini juga bisa bekerja untuk anda. Memang banyak Obat lain yang ada di pasaran,dan satu diantaranya yang sekali lagi bisa digunakan untuk mengatasi batu ginjal adalah Jelly gamat Gold G.Semoga bermanfaat …

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com