Senin, 07 Oktober 2013

obat batu ginjal terbaik



OBAT BATU GINJAL TERBAIK

batu ginjal merupakan penyakit yang di sebabkan oleh  adanya batu kecil dalm tubuh yang berwarna putih kecoklatan yang terdapat di rongga ginjal atau saluran ginjal.penyakit batu ginjal dapat mengakibatkan pengedapan seyawa mineral dan organik.penggumpalan batu tersebut mengakibatkan oleh infeksi pada ginjal atau perkumpulan saluran air seni dalam ginjal.salah satu perkumpulan tersebut mengakibatkan tekanan balik.beberapa penyebab  penyakit batu ginjal yang lainnya adalah  komplikasi  penyakit asam urat,kurangnya makanan yang berprotein.



Beberapa faktor penyebab batu ginjal sering terjadi:
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut
 

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).
Batu kecil yang tidak menyebabkan gejala, penyumbatan atau infeksi, biasanya tidak perlu diobati. Minum banyak cairan akan meningkatkan pembentukan air kemih dan membantu membuang beberapa batu; jika batu telah terbuang, maka tidak perlu lagi dilakukan pengobatan segera. Namun apabila anda sudah terkena batu ginjal, maka segeralah berobat. Disini akan kami berikan cara pengobatan paling ampuh dan aman untuk penyakit batu ginjal.

salah satu pengobatan batu ginjal dengan cara teradisional. dengan Gold-G  jelly gamat insya allah  bisa dapat menyembuhkan bermacam-macam penyakit.

Obat batu ginjal terbaik


dengan obat Gold-G jelly gamet bisa menyembuhkan penyakit dan bisa juga untuk menghancurkan  batu ginjal yang terdapat di dalam rongga ginjal tubuh dan dapat  mengeluarkannya dengan secara lancar.dengan minum obat ini anda bisa mengurangi rasa skit anda bisa untuk mempercepat penyembuhan luka.dan dapat mengaktifkan pertumbuhan sel-sel kuat,bisa juga untuk membuat kulit lebih muda dan melancarkan sirkulasi darah.













0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com