Selasa, 08 Oktober 2013

obat kencing batu ginjal



penyakit kencing batu ginjal merupakan  sebuah penyakit yang realitif tinggi jumlah pendritanya khusnya di seluruh indonesia.batu  ginjal adalah sejenis gumpalan batu kristal yang terbentuk dari mineral atau garam yang tersumbat dari dalam ginjal atau sepanjang jalannya saluran kemih.pembentukan batu ginjal ini sering di sebut urolitiasis (litiasis renalis,nefrolitiasis) yang menyebabkan rasa perih dan yeri saat buang air kecil karna penyumbatan  saluran kemih.

 batu  ginjal ukurannya bermacam-macam ada yang  kecil ada juga yang tunggal  namun ukuranya lebih besar penyumbatannya batu yang besar akan berbahaya kalaw di diamkan bisa merusak jaringan tubuh karena seringnya mendapat tekanan sewaktu ingin buang air kecil yang menimbulkan obstruksi sehingga terjadi aliran kembali.




Berikut Ini ada Beberapa Hal Penyebab Batu Ginjal

  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut
 Gejala batu ginjal juga beragam namun yang paling sering terjadi munculnya rasa sakit pada pinggang bawah hingga ke bagian pinggul dan pada bagian alat kelamin luar. 


Gejala Umum Batu Ginjal 

  • Kesulitan untuk buang air kecil
  • Sering buang air kecil  tapi tidak tuntas.
  • Mengalami rasa nyeri pada bagaian atas kemaluan saat buang air kencing
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh.
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih) 

Gold-G jelly gamet Solusi Obat Sehat Atasi Batu Ginjal Tanpa Efek Samping

jelly gamet adalah obat kesehatan alami kelas premium menjadi harapan baru para penderita kencing batu ginjal untuk mencapai kesembuhan. Produk kesehatan terbaru ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu xhantone, memiliki kekuatuan melebihi vitamin C dan E. Selain untuk pengobatan batu ginjal,jelly gamet juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan. 

 Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan obat herbal Gold-G jelly gamet untuk mendapatkan khasiat jelly gamet yang maksimal. Ingat kesehatan lebih berharga dari apapun.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com