Selasa, 08 Oktober 2013

obat batu ginjal dan asam urat


obat batu ginjal dan asem urat


kalau bicara tentang soal penyakit  batu ginjal dan asem urat memang udah enggak asing lagi.penyakit batu ginjal di sebabkan oleh  adanya batu kecil dalm tubuh yang terdapat di rongga ginjal atau saluran ginjal.penyakit batu ginjal dapat mengakibatkan pengedapan seyawa mineral dan organik.penggumpalan batu tersebut mengakibatkan oleh infeksi pada ginjal atau perkumpulan saluran air seni dalam ginjal.salah satu perkumpulan tersebut mengakibatkan tekanan balik.beberapa penyebab  penyakit batu ginjal yang lainnya adalah  komplikasi  penyakit asam urat,kurangnya makanan yang berprotein.

penyakit asem urat yang sering di alami oleh orang-orang :




Berikut ini gejala asam urat:
- Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
- Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
- Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
- Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
- Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak
.

penyebab penyakit asam urat:
- Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
- Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
- Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
- Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
- Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.
Pada kejadian kasus yang parah, penderita asam urat sampai tidak dapat berjalan karena pada persendian terasa sangat sakit sekali jika bergerak. Tulang sekitar sendi juga dapat keropos dan mengalami pengapuran tulang.

salah satu pengobatan batu ginjal dan asam urat dengan cara teradisional. dengan Gold-G  jelly gamat insya allah  bisa menyembuhkan penyakit:

Keunggulan obat batu ginjal alami Jelly Gamat Gold-G

  • Diproduksi oleh sebuah pabrik farmasi GMP compliant.
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration, dengan pendaftaran no. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia, dengan pendaftaran no. BPOM RI TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Khasiat ekstrak teripang mengatasi batu ginjal (obat batu ginjal alami) dibuktikan olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.
Diketahui asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, kristal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

dengan obat Gold-G jelly gamet bisa menyembuhkan penyakit asem urat dan bisa juga untuk melancarkan sirkulasi darah yang terdapat di dalam rongga ginjal tubuh.dengan minum obat ini insya allah pasti  sembuh.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com