Senin, 07 Oktober 2013

penyakit batu ginjal dan cara mengatasinya



 penyakit batu ginjal dan cara mengatasinya


Obat Alami Jelly gamat adalah nama lain dari obat herbal yang berasal dari gamat (hewan teripang) yang kaya akan manfaatnya dan berkhasiat untuk menangani dan menyembuhkan penyakit batu ginjal. Teripang atau gamat sebagai bahan dasar pembuatan obat batu ginjal jelly gamat memiliki banyak khasiat, bukan hanya sebagai obat batu ginjal saja tapi masih banyak penyakit yang dapat sembuh dengan jelly gamat ini, diantara kanker payudara, diabetes dan lain laian. Berikut penjelasan tentang jelly gamat yang manjur untuk obat batu ginjal :

Khasiat ekstrak teripang mengatasi batu ginjal dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.

“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Mencegah batu ginjal datang memang lebih baik. Antara lain dengan mengkonsurnsi minimal 2 liter air putih setiap hari. Hindari makanan kaya oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan.

 Sebelum melakukan pengobatan dengan obat batu ginjal jelly gamat

Seringkali mengeluh sakit pinggang, lalu saya coba atasi sendiri dengan obat bebas yang ada di toko obat. Jauh dari sembuh, rasa sakitnya semakin menjadi, ujar Ibu Yatmi. Akhirnya saya berinisiatif untuk melakukan general check-up tgl 8 Agustus 2006, ternyata terdapat batu ginjal di sebelah kanan sebesar 7.5 mm dan terjadi perlemakan hati. Saya kembali tertarik mencoba obat batu ginjal yang beredar bebas, tapi hasilnya tidak maksimal. Kesehatan saya terus menurun, nafsu makan berkurang, badan lemas dan pinggang sakit sekali. Tiap minggu saya sering sekali “kerokan” bisa 2-3 kali dalam seminggu, badan rasanya tidak enak, saya jadi merasa tidak fit.

mSetelah elakukan pengoabata batu ginjal dengan jelly gamat

September 2006 saya mulai minum Jelly Gamat 2×2 sdm/hr sebagai obat batu ginjal , Spriluna Pasifica 2x10tab/hr dan Vitaluxor 1×1 softgel/gr. Selama 3 bulan rutin makanan kesehatan yang merupakan obat sakit batu ginjal ini saya minum tanpa putus lanjutnya. Hasilnya terbukti di bulan Desember 2006 saat kembali melakukan check, batu ginjal sudah mengecil menjadi 6.3 mm. Harapan sembuh semakin nyata begitu pikir saya maka saya teruskan kembali mengonsumsi 3 jenis produk tersebut. Lima bulan berikutnya pada Mei 2007 batu semakin mengecil menjadi 5.7 mm dan terakhir saya lekukan check kembali pada 7 November 2007 batu ginjal sudah tidak ada lagi. Campuran dari ketiga jenis obat itu benar-benar merupakan Obat sakit batu ginjal yang ampuh. Rasa panas dan sakit pinggang juga sudah tidak lagi terasa. Kini sudah 2.5 tahun saya mengonsumsi Gamat, rutinitas kerokan tiap minggu saya tinggalkan, kesehatan saya menjadi sangat baik hidup pun jadi terasa lebih nikmat.

Untuk anda yang menderita penyakit batu ginjal sayangilah diri anda segera lakukan pengobatan batu ginjal dengan obat batu ginjal jelly gamat, karena diatas sudah jelas bahwa khasiat jelly gamat yang ampuh sebagai obat batu ginjal.







0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com