Minggu, 06 Oktober 2013

obat herbal pemecah batu ginjal


obat herbal pemecah batu ginjal yang paling mujarab dan efektif dalam menghancurkan dapan batu ginjal dengan aman tanpa efek samping dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai perantara yang tepat untuk anda. Dan semoga saja dengan adanya postingan ini akan membantu anda penderita batu ginjal yang sudah sejak lama mengidap batu ginjal dan ingin mengobatinya tanpa harus melakukan operasi.

dalam dunia kedokteran, kasus penyakit batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang relatif tinggi jumlah penderitanya khususnya di indonesia. Bau ginjal sering di sebut dengan Nephrolithiasis atau renal calculi yang merupakan massa keras yang mengkristal seperti batu batu kecil yang dapat terbentuk pada bagian saluran kencing dimana saja termasuk pada kandung kemih, dalam ginjal yaitu di pasu ginjal (renal pelvis) dan calix renalis.
Kristal kristal yang terbentuk di dalam ginjal maupun di dalam kandung kemih akan bergerak turun ke dalam pipa kemih (ureter) dan menimbulkan penyumbatan bahkan dapat merusak jaringan ginjal sehingga penderita batu ginjal akan mengalami kesulitan dan akan merasakan nyeri bahkan terjadi pendarahan atau infeksi saat buang air kecil. Batu ginjal ukurannya beragam ada ukuran kecil dan ganda dapula tunggal namun ukurannya besar. Penyumbatan batu yang besar akan merusak jaringan karena seringnya mendapat tekanan sewaktu ingin buang air kecil yang menimbulkan obstruksi sehingga terjadi aliran kembali cairan.

Penyebab Batu Ginjal


  • Kurang mengkonsumsi air putih sehingga jumlah urin yang di keluarkan sedikit
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat
  • Pekatnya kadar garam dalam urin dehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin seperti kapur dan garam oksalat
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.

obat herbal pemecah batu ginjal Tanpa Operasi


Untuk mengobati atau menghilangkan endapan batu di dalam ginjal kini bisa anda lakukan dengan mudah tanpa harus melalui jalan operasi yang memerlukan biaya yang cukup banyak dan juga memerlukan kesiapan mental. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penghancur Batu Ginjalsecara rutin maka endapan batu di dalam ginjal anda akan meluruh dan akhirnya akan keluar bersama urine. Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yang aman di konsumsi serta tidak akan memberikan efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh. Bahan utama di dalam Jelly Gamat Gold-G yaitu Ekstrak Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini merupakan spesies paling bauk dan satu satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak akan di temukan pada spesies teripang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com