Kamis, 10 Oktober 2013

jual obat batu ginjal


Haii..!!! plen terimakasih telah mengunjungi websiote kami.Saat yang tepat bagi anda yang mengidap penyakit batu ginjal, kami memberikan solusi untuk pengobatan batu ginjal, dengan gold-g sea cucumber asli PT. GNE Indonesia yang terbukti menjadi perantara pengobatan alami batu ginjal. Mengapa Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Batu Ginjal ? Sebelum anda mengenatahi jawabannya, sebaiknya anda menyimak terlebih dahulu tentang penyakit batu ginjal. Dibawah ini akan kami jelaskan pengetahuan tentang penyakit batu ginjal.

 Batu ginjal adalah batu yang terbentuk pada saluran kencing terkadang dari kadar zat pembentuk batu jalan urine. Ciri-ciri batu ginjal yang terbentuk dapat mengandung oksalat asam urat atau garam-garamnya. Batu-batu ini umumnya terjadi bila kadar zat batu ini tinggi dalam urine. Oleh sebab itu pemilihan jenis-jenis makanan perlu mendapat perhatian. Apalagi bila diketahui ada keluarga yang mempunyai batu di ginjal atau salurannya. Bagi mereka, kecenderungan mendapat batu saluran kencing akan lebih tinggi dibandingkan orang yang tidak mempunyai keluarga yang mempunyai batu ginjal.

Penyebab Penyakit Batu Ginjal:

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa batu ginjal adalah batu-batu kecil yang mengkristal yang terbentuk pada saluran kencing. Terbentuknya kristalisasi itu karena kadar urine yang terlalu pekat dan zat-zat yang ada di dalam urine membentuk kristal batu meski banyak hal-hal lain yang dapat menjadi penyebab seperti karena adanya  infeksi, obstruksi, kelebihan sekresi hormon paratiroid,meningkatnya peningkatan kadar asam urat, terlalu banyak menkonsumsi vitamin D atau kalsium yang tidak larut dengan sempurna namun penyebab utama pekatnya kadar urine disebabkan karena kurangnya mengkonsusmsi air putih setiap hari, sebelum hal ini terjadi maka terapi air putih perlu menjadai pertimbangan untuk dilakukuan, berikut ini beberapa hal penyebab batu ginjal
1. Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
2. Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
3. Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
4. Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
5. Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut
 jelly gamat Gold-G solusi pengobatan alami batu ginjal


Sejak jaman dahulu teripang sebenarnya sudah menjadi pengobatan tradisional yang sangat populer di negara negara asia. Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, asma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Di china, teripang dikonsumsi sebagai makanan istimewa yang diyakini sebagai ginseng laut yang kaya akan khasiat.
Hasil penelitian dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.
“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Sehingga sampai sata ini teripang diakui sebagai obat batu ginjal alami yang sangat ampuh.
Setelah kita mengetahui tentang penjelasan khasiat dan kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-g, untuk pengobatan alami batu ginjal, dibawah ini adalah kisah sembuh dari penyakit batu ginjal setelah menjalani terapi pengobatan alami batu ginjal dengan mengkonsumsi obat alami batu ginjal, yaitu Jelly Gamat Gold-G.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com