Selasa, 08 Oktober 2013

obat batu ginjal tanpa operasi


Soal obat batu ginjal tanpa oprasi memang udah  enggak aneh lagi. batu Ginjal merupakan penyakit yang cukup berbahaya kalau di biarkan dan tidak segera di atasi. namun kini anda tidak perlu khawatir lagi soal penyakit batu ginjal ini. karena kini kami telah menyediakan Obat Herbal Jelly gamat Gold-G yang mempunyai kandungan luar biasa untuk mengatasi penyakit dan menghancurkan batu ginjal tanpa perlu operasi.

jelly gamet berfungsi untuk menghentikan rasa sakit yang diakibatkan oleh kerusakan organ dalam tubuh, membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker, menghentikan perkembangan sel-sel abnormal tumor, kista, dan benjolan. serta mampu menghentikan peradangan. Sedangkan senyawa xanthone berfungsi untuk memperbaiki fungsi organ dalam tubuh yang rusak, termasuk ginjal, meleburkan endapan-endapan kristal batu dalam ginjal serta menghentikan penyumbatan pada saluran kemih dan mencegah terjadinya infeksi saluran kemih yang dipicu oleh penyakit batu ginjal. Senyawa jelly gamet juga berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membunuh virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit, (obat batu ginjal).

 jelly gamet Gold-G merupakan suplemen kesehatan dari teripang laut yang secara efektif mampu menghancurkan serta mengeluarkan kristal ginjal. Hasil penelitian menunjukkan, ekstrak teripang yang terkandung dalam gold-g sea cucumber mengandung kolagen yang tinggi juga kaya akan asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam amino tersebut bersatu-padu memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga mencegah pengendapan batu ginjal. (Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi)

Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi merupakan suatu zat yang sangat baik untuk kesehatan dan juga dapat mengobati berbagai macam penyakit. Namun, Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Penghancur Batu Ginjal tidak hanya memiliki kandungan Gamapeptide saja melainkan memiliki beberapa kandungan lainnya yang baik untuk kesehatan salah satunya yaitu kandungan Asam Amino. Kandungan Asam Amino di dalam Obat Penghancur Batu Ginjal Jelly Gamat Gold-G sangat tinggi dan kandungan Asam Amino inilah yang berkhasiat dan mampu menghancurkan batu di dalam ginjal sehingga menjadi cairan dan akan keluar melalui urin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com