Senin, 07 Oktober 2013

Gejala sakit batu ginjal


gejala sakit batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin. 

Gejala Batu Ginjal

  • Kesulitan buang air kecil
  • Sering buang air kecil tapi tidak tuntas
  • Mengalami rasa nyeri pada bagian atas kemaluan saat buang air kecil
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih)
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulakn demam dan sering muntah

  Obat Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi


Untuk mengobati atau menghilangkan endapan batu di dalam ginjal kini bisa anda lakukan dengan mudah tanpa harus melalui jalan operasi yang memerlukan biaya yang cukup banyak dan juga memerlukan kesiapan mental. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penghancur Batu Ginjalsecara rutin maka endapan batu di dalam ginjal anda akan meluruh dan akhirnya akan keluar bersama urine. Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yang aman di konsumsi serta tidak akan memberikan efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh. Bahan utama di dalam Jelly Gamat Gold-G yaitu Ekstrak Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini merupakan spesies paling bauk dan satu satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak akan di temukan pada spesies teripang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com